Sabtu, 28 September 2013

Diesnatalis 55 SMPN 1 WLINGI 2013

 Hello friends kali ini gue akan meng upload foto2 kenangan pas Diesnatalis SMP gue SMPN 1Wlingi..ye Happy Anniversary yah! ok ini dia fotonya



                                                          
 



                                               Korban aniaya jangan dilihat!


                             Gue terbang.. butuh waktu yg lama  biar bisa   terbang kaya gini gue sampe        puasa ijo (puasa pake kolor warna ijo) selama 2 tahun









                                                              Model obat TBC
                                                                   Model Sempak TIFA







                                                      Model bintang "Siomay Pak Tri"

                                              Orang pacaran didepan gue ini benar-benat brengsek!


                                                                          Awalnya mereka akan menjadi Pramugari pesawat sukoi superjet 100 tapi terlanjur psawatnya jatuh mereka batal jadi pramugari
                                                                ILFIL gak? SAMA!

                                                                   " Dia yang nyolong kutang emak!"

                                                  Ini dia, shizuka yang kena penyakit cacingan
                                        Model tahun 2030 (udah tua banget kaliya)
                                                    Makan kerupuk aja pake pose sexy



                                                                   GALAU..
                                               3 kata: Gue Emang Keren!



                                                      Mereka sepperti orang lesbian yang dimabok cinta

                                  Mendapat foto 2 anak diatas adalah suatu kebanggan karena mendapat foto meraka lebih sulit dari ngejar cicak
                                                                      Happy Family







                                                        Evi in galau!
                                                              " Mak aye menaang!"
                                                              Senyum Pepsodent
 Wah sungguh gila ya?, well ini adalah beringatan diesnatalis terakhir buat gue karena eh karena gue dah kelas 9 bentarlagi pindah sekolah lagi....i will miss that moment, itu akan menjadi sweet  moment  buat gue... ( gue nangis). Ok hanya itu yg bisa gue upload karena gue baru tau kalo fotonya sebanyak 355 foto, WAK! gile ! ya gak ape-ape lah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar