Jumat, 27 September 2013

Surat kepada mentri pendidikan



Kepada
Menteri pindidikan
Di tempat
   Salam sejah tera bapak, apa kabar? Mungkin Bapak tidak kenal sama saya, karena saya tidak kenal Bapak. Bapak maaf saya lancang kepada bapak, soalnya saya marah sama bapak. Kenapa saya marah ? dikarenakan saya lagi emosi pak sama pacar saya, dia bete karena dia kalo telefon dia mesti telfon duluan kalo saya males banget pak , maaf pak saya malah curhat. Saya marah karena eh karena saya marah dengan pendidikan di Indonesia.
        Bapak kenal Asep kakak kelas saya? Pasti Bapak kenal karena gara-gara UAN dia jadi sutris eh setres, dia gak lulus pak, kasian sekali dia. Hidupnya kini menderita, Bapaknya tidak mengakuinya, Ibunya tidak mengakuinya, Pembantunya juga tidak mengakuinya. Kemarin si Asep mencoba bunuh diri, dia sempat mau gantung diri, begonya dia gantung diri dibawah pohon cabe.
         Banyak hal yang salah dengan sisitem pendidikan di Indonesia, enggak Cuma sistem pendidikan yang salah pak, sistem pacaranpun juga salah pak. Contohnya kaya waktu PDKT banayak hal yang harus kita penuhi ketiaka PDKT.....bapak pernah PDKT? Terus pas pacaran harus mengingat tanggal ( hari pertama jadian, hari pertama keluar bareng, 1 mingguan, 2 minggu 3 hari, 2bulang 3 minggu, dan lainnya yang aneh) maaf pak saya jadi curhat kalo inget cinta.
 Pak memangnya apa sih gunannya UAN? Apakah sebagai ajang pamer danem ato ajang pencucian otak anak bangsa? Kalo mau cuci otak pake Molto Ulta dijamin bersih pak, asalkan kalo cuci mata jangan pake itu. Ada hal yang lain yang membuat saya bingung pak. Bapak mau tau ? Mau tau apa mau tau banget ? ok kalau bapak maksa saya kasih tau ya! 1,2,,3 yaitu LJK UAN itu apa tisu toilet ?
   Pas saya ngecek LJK kemarin saya kaget, Mama saya kaget, Adik saya kaget, Papa saya juga, Apa lagi supir saya. Di pikiran saya saya berpikir “ Ini LJK apa Tisu toilet? Tipis banget” jangan jangan waktu bapak pesen LJK itu bapak salah pabrik kali? Mungkin bapak masuk pabrik  “paseo tissue” waduh pak ! Jangan main-main pak sama anak bangsa .
  Mungkin waktu Sekolah dulu bapak sering diconteki banyak temannya ya waktu ujian dulu makanya sekarang bapak balas dendam biar anaknya temennya bapak bisa stres. Imbasnya saya juga stres pak.
 Yasudah lah pak saya cape, ngurus pacar saya aja belum bisa apalagi ngurus negara. Ohya pak kalo besok  LJK kaya tissue lagi...saya jadikan tisu toilet saya lho ! 
 Ohya bapak punya ingin membuat bisnis bakso enggak? 
klo iya bisa hubungi saya saya akan naikkan harga dagingnya!
Wassalamualaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar